Dilema Kartu Nama Keren ……..

Alkisah saya akhirnya memutuskan untuk membuat kartunama pribadi di kartunama.net yg tidak ada embel” institusi apapun dibelakangnya … well done hasilnya sangat memuaskan sih dari warna dan bahan kertasnya pun ok punya …. OK we will see it guys

Fuihhh … tapi apa yg efek yg diterima … hmmmm pertama kata temen gw sih kya voucher belanja (WTF) 😦 cmon guys masa sih voucher belanja sebagus ini hadeuhhhhh …. trus yg paling bkin gw kecewa itu ada yg menemukan kartu nama gw di kantin kampus …. JERK!!!!!!!!!!!!!!

Asli ampe sekarang gw masih gondok sama orang itu dan mulai sekarang gw mulai selektif ngasih kartu nama gw, yeahhh … tpi ada gunanya juga tuh kartu nama pas gw nyerempet motor orang di lebak bulus gw kasih kartu nama gw aja eh bisa damai sejahtera hehehehehe πŸ˜€

8 thoughts on “Dilema Kartu Nama Keren ……..

  1. wakakakakakkk…

    info dari gw semua kayanya… voucher belanja kata gw, saking kerennya,

    kartu nama di kantin, info dari gw kayanya.. hahhaaa.. gw rasa sih bukan dibuang gan, mungkin aja ketinggalan, + thinking aja dulu.. πŸ˜€

    mantaff gan… gw punya 2 jadinya kartu namanya, dikasih bewok sama nemu di kantin..

    • iya agan fahry tengkyuh so much bwt infonya huehueee …. πŸ˜› yah klo keren sih pasti bakalan disimpen di dompet or semacemnya en gk mungkin kelupaan juga … yowes lah smoga jadi pelajaran yg berharga …. btw klo punya 3 kartunama gw gw kasih diskon beli kaos gw gan πŸ˜›
      :shakehand: πŸ˜€

Leave a Reply

