Corat-coret si kucluk ………..

Hoahhh ……. capekkkkkkk ……. dikit-dikit deadline …….. dikit-dikit revisi ………. boahhh …..  #curcol

Anyway minggu ini jadi minggu tercapek dalam kehidupan disen saya selama ini ……… hufff … ternyata jadi disainer itu gk gampang, gk kaya tukang setting yg tinggal caplok sana-sini…. Disainer itu gk cuma harus tahu typhograpy, estetika, komposisi, layout, warna, ide-filosofi brief client dan ini itu laennya yang gk mungkin bisa disebutin satu per satu …. Yah emang paling enak jadi illusrator …. gambar ini itu gk ada batasan … Yeah !!!! Jika ingin dilahirkan sebagai manusia saya ingin dilahirnkan sebagi Illustrator saja Tuhan ……. 😀

hmmm … kali ini mw posting apa yak? Secara projekan kaos charity blom naek cetak dan gk juga jadi sering insomnia alias gk bisa tidur malam sesuai siklus orang normal pada umunya …. huhuhuuuuuu. Okelah gw upload aja hasil corat-coret my digital pen sajalah guy 😀

– HAYLEY AGAIN –

hayley

– See You Again –

– Silly Smile –

-S.Y.A.H.R.I.R –

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s