testing pena digital ………

heyho …… huffff …. this week is the worst week in my life …….. Btw gw abis dirawat dirumah sakit gara-gara pola makan gk teratur n gaya hidup gak sehat …. yup mag gw kambuh, sekambuh-kambuhnya sampe keram perut segala yang lebih parah ampe sesak npas segala ………. ampunn Tuhannn ….. sempet gw berpikir klo gw bakal udahan … hiks-hiks T_T

Well untunglah setelah dirawat di rumah sakit terdekata gw cepet pulih ….. dan udah bisa balik ke rumah nyokap tercinta .. 😀 dan disaat waktu luang gk ngapa-ngapain, gw pun ngutak ngatik my digital pen tablet hehehehee (boleh minjem sih) 😛 . Dan tenyata sangat fun en asik bin nagih …. enak bgt ternyata pas pertama kali ngetes tuh pena digital …. huffff … en here I’am with my ordinary work with my digital pen tablet ……. 😀

 

2 thoughts on “testing pena digital ………

Leave a Reply

