Update New Porto

Holaaaassss Fellassss el hermano ….. (halah) …. Whats up guys on you life ? hope that not to bad hehehe btw semenjak modem cerdas gw sering error dan hampir mendekati ajal taktis hidup gw jadi BW aka Black and White … Yup sejak ada internet hitup gw klo bisa diibaratkan jadi kaya pallete CMYK full 255 colors .. hehehehe …. gemana nggak? coba lw bayangin aja banyak tawaran job sana-sini, kerjaan freelance dan magang sampe masalah duiawi laennya …. huffff emang dahsyat si internet itu … yah tapi gk baek juga klo seirng buka internet bisa kecanduan dan bisa bikin nagih ….. bisa bahaya tuh!!! klo gk salah namanya “sindorm onlainisme” hehehehehe 😀 just kiddin guys ….
Anyway kmaren gw sempet submit CV dan porto ke salah satu lembaga atau bisa dibilang kampus desain grafis terbesar di Indonesia saat ini …. Awalnya gw sih cuman aplly buat jadi digital painting artist gitu deh secara mereka butuhnya orang yg bisa ngoprasiin pen tablet dengan baik dan benar (padahal gw jga baru megang sekali seumur-umur pas interview :P) … eh ternyata dan tidak diduga gw malah suruh ikut bantuin or jadi maganger or freelancer disana … hehehehee … yah emang sih bayarannya gk seberapa tapi sangat jarang kesempatan ini didapetin sama anak DKV or malah anak TI yg salah jurusan sekalipun ….. Alhamdulillah 😀
hmmm kayanya kurang sreg aja klo posting gk masukin gambar or image sesuatu apapun didalemnya ibarat makan bakwan tanpa sambel saos hahaaa…. OK well gw submit cover portofolio gw yang baru aja deh bwt kalian smua (*halah) …. soo check this one out guys 😀

Leave a Reply

