Twitter weirdo ….

Bingung mw nulis paan kali ini? …. hmmm yaudahlah diisi sama hal-hal yang aneh dan gajelas aja dah .. heheheeh…

anyway kmaren” gw smepet sibuk ngurusin account twitter pribadi gw, yah inilah itulah dan beberapa hal gk penting laennya lagi… abis kelar bkin background my twitter page, ternyata twitter ngerombak tampilan front-page mereka jadi baru alhasil backgaroun twitter yg gw bkin jadi gk proporsional … whatever …

nih dia awalnya


 
menariknya lagi sekarng twitter udah make teknolgi web 2.0 dimana semua UI (user interface) nya sangat user friendly … Tebakan gw sih mereka pake JQuery or framewrok javascript laennya buat nyempurnain komunikasi antar DOM mereka biar gk “Over Capasity” … anyway ada beberapa “keanehan” yg gw alamin pas twitter ngerombak back-end mereka …. lucunya jadi pas gw ganti avtar or profile picture gw ternyata gk otomatis ngerefresh jadi yg baru melainkan masih pake yg lama, alhasil gw coba refresh dan ternyata malah bgni ….

Leave a Reply

