Open-Share-Tutorial (OST)

Anyway minal aidin dulu deh buat para blog-walking en blogger sejagat maya ini … hahaa .. Hollas Fellas!!! Fyuhhhh.. udah hampir sebulan (klo gw gk salah perhitungan) gk nyentuh n ngetik sana-sini buat ngisi content blog gw yg aneh ini … anyway setelah gw cabut dari kerjaan yg gw idam”kan kmaren yang lalu, otomotis kehidupan gw jadi cukup punya waktu luang yang itung” buat konsen ke kehidupan kampus lagi deh …. heheheeh….

after all smua itu, gw pun bertemu dan bersua kembali dengan beberapa teman lama kampus dan partner of crime dan nambah temen baru dan juga teman dari masa lalu *yup masa SD pula hahahaaa….

dan gw pun kembali melakukan bebrapa ritual jadul bin kuno bwt mengasah skill n kreatifitas dalam mentranformasikan wajah seseorang ke dalam media 2 dimensi aka TRACE !! hehehee … setelah messeage”-an sama si jiko yg pengen ngetrace foto gebetannya gw pun iseng bkin kompetisi kecil”-an or bisa dibilang open- share-tutorial via message di jejaring nomer wahid didunia aka fesbuk. hehe hasilnya lmayan kok … ada share point dan penambahan knowledge dalam hal vektorisasi (*smoga bekas guru bahasa Indonesia gw gk baca tulisan yg ngawur ini) cckckckc

n here we are guy …. πŸ˜€

first was jiko’s werk and the last is mine … πŸ˜€

2 thoughts on “Open-Share-Tutorial (OST)

Leave a Reply

