Flyer untuk sahabat ……….

Yup tak terasa waktu cepat sekali bergulir silih berganti mengisi tiap perubahan yang ada. Berasa sedikit bijak gw sekarang dalam berkata-kata (halah opo to) btw kemarenan sobat gw ulang taon lebih tepatnya sih partner of crime hehe… yup dia sering gw panggil juragan stik keju kadang gw sebut dia kiting or curly boi.  Katanya sih pas gw tanya

Gue: boi lw kan bsok ulang taon, mw dirayain ngapain neh?

Juraan Keju (JK) : ahh biasa aja paling makan ….

Gue:  standar bgt makan …. btw cuman jadi tokai doang, gk ada hapenignnya tuh

JK: abis gmna donk?

Gue: yah apa kek minimal futsal,karokean, pijet plus-plus, nonton streaptease  *2 terakhir gw kibul guys 😀

JK:  ya udah lw EO-in dah tuh … gw terima beres pokonya ….

Gue: boleh siapa takut …..

Dan akhirnya gw pun beriseng belaka membuat event di fesbuk ttg acara hajatan si juragan stik keju. Alhasil byk temen n orang yg ke invite menyatakan ikut serta ambil bagian or bahasa gampangnya bersedia dateng ke acara tersebut yang notabene cuman fiktif belaka …. heheheheeh …… Btw smua berawal dari flyer yg gw bkin sih guy 😀 Dan ternyata cukup works banget … ahahaha btw Selamet Hari Lahir sob!

Advertisements

2 thoughts on “Flyer untuk sahabat ……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s