Chronicle between acceptance and rejection

Akhirnya gw submit juga disen gw ke gantibajudotkom. Yup kali ini ada 2 disen yg gw submit yang satu judulnya “Wall Painter” dan satu lagi judulnya “Sky Nations”. alhasil yang Sky Nation di reject aka ditolak oleh pihak gantibaju katanya sih mesti dipoles lagi, tapi emang dasar gw udah mentok bin buntu jadi gw males moles tuh artwork guys. Iseng-iseng
gw coba submit ke KDRI jga sape tw aja peruntungan gw berubah disana
en ternyata hasilnya pun sama ditolak pula…
Waka waka waka waka … masih bingung gw kenapa pula ditolak sama KDRI en gantibaju skaligus. Emang lagi sial mungkin kali ini peruntungan bang robi dalam mendisen kaos. Nih gw uplot 2 disen gw pemirsa semoga kaian bisa memberi saran dan kripik yg membangun … or mungkin ada berminat memebeli disen gw yang ditolak guys … Well pliss enjoy it! CNC are welcome
thxx 😀
yang terpilih …. 😀

yang keterima 😀

yang terleminasi 😦

yang tereliminasi pemirsaa 😦

Advertisements

2 thoughts on “Chronicle between acceptance and rejection

  1. hmm untuk yang tereliminasi itu.
    gw merasa terganggu dengan matahari awan dan burung2nya. serasa kembali ke masa lalu, dimana gw nggambar gunung dengan matahari, awan, dan burung2 yang persis sperti itu.

    dan untuk asap dari pesawatnya… emang bisa gitu bikin asep bentuk seperti itu ya? kurang realistis gitu om.
    kalo dia terbang bawa spanduk dan ada tulisannya, lebih oke klo kata gw.

    dan yang gw suka dari disen tereliminasi itu cuma pesawatnya.

    hehe no offense lho om.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s