Finally kelar juga, my ordinary portofolio …..

Hollas Fellas! Hoahhhh….. gatel rasanya tangan ini ingin mengisi blog yang aneh bin absurd dari sisi autisme gw ini permisaaa……. hoahhh again …. 😀

oh iya bagaimana kabar kalian dalam menjalani hidup di dunia nyata guys? Well gk usah terlalu dipikirkan sejenak ye… lets focus on this one, hahahhahahaa…. Btw akhrinya gw merilis (release bner gk tuh bhsa inggrisnya) hasil kerja gw di dunia pergambaran dan ilustrasi ke dalam bentuk digital tepatnya format PDF guys. Yup kalian boleh mendonwloadnya secara gratis, secara gw blom jadi artis jadi gw gratisin aja deh sekarang hehehee…

Oh iya sebenarnya sih ini akibat perbincangan dengan salah satu sahabat gw yg merekomendasikan lowongan kerja di instansi temennya dia. So tanpa pikir panjang pun gw langsung comot sana sini, gambar” yg pernah gw bikin. Dan hasilnya busetttt banyakkk bangettt pemirsaaaa!!!!! Hanjrett gw juga bingung ampe pusing n sedikit migrain, koko bisa-bisanya gw bkin artwort sebanyak ini… Gezzz  !!!! Dan gw pun tersadar betapa berkembangnya otak kanan gw dibanding bagian kiri yang kian hari kian menyusut aja gara skripshit! DAMN!!!! …

Well dari pada baca celotehan gw yg panjang bin absurd en gk jelas mending donwoad aja deh nih …

*huft akhirnya bisa ke-upload jga nih, parah koneksi broadband abal … akhir kata selamat menikmati guys !!!

cheer 😀

Advertisements

6 thoughts on “Finally kelar juga, my ordinary portofolio …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s