Tutorial Trace …..

Kemasukan setan apa yah gw ampe bisa n sempetnya bkin tutorial padahal skripsi aja masih carut marut? … Wah gk tau dah ada yang salah ni dari diriku… (halah malah curhat). Lets get the point aja deh nih tutorial sebenernya ditujuin buat anak LSO kampus gw “Dapur Seni” coz gw disuruh jadi tutor (cie cie) eh gk twnya malah pada gk ada yang dateng…………… Kampretoz !

nih kira-kira screen shootnya gan….

dari pada buang-buang waktu baca curhatan ane yang kurang penting mending agan langsung aja donlot tutorial ane.

nih link donwlotnya gan …. link

hehe jgn lupa kasih komen yaw… n doakan saya smoga bisa kasih tutorial yg lebih ciamikkk
😀
10 thoughts on “Tutorial Trace …..

  1. rob.. manteb berat ni tutor yg pathetic.. bikin terus yg banyk ya biar pemula seperti saya bisa belajar.. trims ya kawan.. sukses selalu.. cendol inside,

    • wah wah wah …. sampeyan mampir juga toh…
      tengs ya bung fidarsa btw silahkan berkunjung kembali sesuka hatimu ….

      semoga bisa bkin yg lebih cadas lagi bro….
      thx 😀

Leave a Reply

