Sundulan kaskus ala Chairil Anwar…… part 1

Sundul menyundul di kaskus sudah bukan kegiatan yg aneh lagi bagi kaum kaskuser. Hmmm tapi kenapa namanya sundul yah? Sejatinya sih maksudnya biar thread or trit (bahasa anak warnet skrang) akan selalu naek ratingnya or minimal top 5 lah….

Karena icon di kaskus untuk menyundul trit seseorang hanya seperti itu aja yahhh apa boleh buat bikin yg agak nyeleneh tapi tetep keren minimal buat trit sendiri alias promosi lapak ane gan hehehehe…….

Advertisements

2 thoughts on “Sundulan kaskus ala Chairil Anwar…… part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s