Maaf disen anda tidak sesuai dengan standar kami….

wak waw….. Itulah kata pertama yg terlontar dari mulut saya. hmpfff yah whatever lah pokonya yg jelas disen gw kurang bagus or terlalu standar mungkin. Hehe tapi lucu juga liatnya sih byk peserta yg bkinnya asal tempel malah masuk, sedang kan gw pake acara ngetrace sana sini ehhh malah ditolak. Yah kata orang inggris bilang sih “God have a mysteriuos plan for you…..” nad I hope soo it’s true. Dari pada cari kambing item or black goat mending pemirsa nilai sendiri dah pagemane baeknya hehehe,,,, *huh masih kesel nih padahal

yah silahkan nilai sendiri yah kawand……. piss out

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s