Submission on Gantibaju.com

hehe walau pertama kurang tertarik dengan kompetisi ini namun kok lama kelamaan jadi gatel nih tangan (red:pengen ikutan) juga hihi XD. Yah berbekal sebuah account login di koprol yg saya buat beberapa bulan yang lau, saya mulai mempelajari situs jejaring mini lokal punya ini. Hebatnya di koprol tuh kita bisa mengetahui status orang tanpa harus mengenal or being friend terlebih dahulu hanya dengan mengetahui lokasi dimana mereka check in saja. Contoh, si Asedang check in di PIM 1, en then temannya ingin melihat sapa saja yg sedang ngoprol di PIM 1 bersama si A…. nah kira” begituh lah sekilas ttg koprol….

oke langsung saja nih dia my submission

Koppeople

mohon dikomen yah para pemirsa yg budiman….. cheers 😀

Advertisements

One thought on “Submission on Gantibaju.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s