Kaos baru, fresh from the oven………….

Yah sedikit ingin mewujudkan ambisi lama yaitu membuat saingan distro-KDRI yang mengangkat budaya lokal dan sebagainya tapi lama-kelamaan kesini ko makin jadi gemana gitu (apa cuman perasaan gw doank) yah pokonya sih gw kurang sreg lah intinya.

Yup kembali ke judul, yaitu ….. udah pada bisa baca kan hehee, ini sebetulnya udah lama ada dibenak gw (jiee jiee) pengen bikin typhograpy INDONESIA yg keren tapi gk murahan. Langsung aja deh pemirsa lets cekidot

Skalian promo klo berminat silahkan kunjungi disini gan. trims 😀

Advertisements

2 thoughts on “Kaos baru, fresh from the oven………….

    • hmmm so sori mas gembol…. mungkin ini opini ku aja sih…
      tpi kyanya blakangan ini KDRI kurang kdri bgt alias kurang ngangkat tema-tema lokal Indonesia n jarang rebranding logo kya dulu lagi malah rame sama disen kaos kiriman ….
      smoga berkenan …..piss yo 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s