Hayley ….

Holaaa guys 😀 …. hope the goodness thing will surounding  you everytime :D. Yah btw gw mw ngeposting paan yak? … Secara gw baru submit artwork ke gantibaju.com tapi blom di approvel jadi yah gw posting recent work beberapa saaat kmaren aja deh… Beberapa minggu kmaren Itunes gw dipenuhin sama playlist dari Paramore. Secara musikalitas sih menurut gw asik lahhh … easy lisening dan rock modern gtu dah (*padahal gw awam bgt soal musik) hehehehe ditambah suara si vokalisnya :Hayley Williams” yang ciamik (en tmpangnya jga lucu lho 😀 hehee ) makin membuat band ini bekokh tegar di playist Itunes gw sampe sekarang ini .

Yah karena gw bukan pengamat musik n gk bisa ngereview musik dengan baik, sooo I decided to make a vector work about them. awalnya sih pengen traacing smua personilnya tapi keknya males jgaa gtu secara personilnya rata-rata cowok dan emang gw anti bgt ngetrace muka cowo :P. Dan akhirnya gw putusin buat ngetrace si Hayley aja deh …..

en taradaaa …… 😀

ditunggu kiritk dan komenya guys

salam visual

😀

2 thoughts on “Hayley ….

Leave a comment